About Us

Sejarah Moodmatcher

“Aku ingin memberikan wanita di seluruh dunia sebuah lipstik yang tahan lama; Saya memiliki visi, dan itu adalah awal di mana semuanya dimulai, ” ungkap Fran Wilson, ketika dia meluncurkan lini kosmetiknya pada tahun 1979.

Setelah lulus dari Universitas Amerika, Fran pindah ke New York dan memulai karir yang akhirnya digelutinya seumur hidup. Gairahnya dalam hal kecantikan dan fashion mengantarnya untuk memenuhi impiannya meluncurkan brand eksklusif Fran Wilson. Fran memiliki tujuan untuk mengembangkan produk yang unik namun terjangkau, yang memungkinkan perempuan untuk menemukan seni keindahan dan aura kecantikan di dalam diri mereka. Sudah bukan rahasia lagi, selama tiga puluh tahun terakhir, sosialita di kota New York telah menjadi salah satu kiblat dalam Dunia Kecantikan. Fran Wilson ingin membantu para wanita di srluruh dunia untuk berpenampilan dinamis dalam berbagai warna kosmetik dan produk perawatan kulit, sehingga membuat semua wanita dapat terlihat cantik dan mempesona.
“Sebuah lipstik yang super long-lasting” telah menjadi kenyataan!

Pada tahun 1986, MoodMatcher mulai diperkenalkan. Ini “asli,” sebuah lipstik yang super long-lasting menjadi produk terobosan pertama Fran Wilson, bahkan para makeup artis, editor, dan wanita di seluruh dunia bersemangat menyambutnya. Lipstik yang tahan hingga 12-jam, adalah MoodMatcher, sebuah lipstik dengan hasil aplikasi warna yang langsung berubah dan menyesuaikan dengan PH bibir masing-masing orang. Dengan berbagai variasi warna yang menarik, MoodMatcher juga tidak luntur, tidak pudar bahkan saat dipakai beraktivitas seharian. Lipstick ini juga mengandung Formula yang diperkaya vitamin E dan Aloe Vera sehingga dapat melembabkan bibir sepanjang hari.

Hari ini, produk eksklusif MoodMatcher tetap bertahan menjadi produk yang paling digemari oleh sosialita domestik dan internasional. Lihatlah di TV belanja – QVC Eropa dan Jepang – lipstik yang super long-lasting ini telah produk favorit di seluruh dunia. Saat ini perusahaan Fran Wilson telah menjual lebih dari 22 juta lipstik MoodMatcher untuk wanita di seluruh dunia.
New York adalah kota yang tidak pernah tidur dan Fran tahu ia akan membutuhkan MoodMatcher untuk akhir malamnya. Dalam waktu singkat, MoodMatcher yang dipimpin Fran Wilson memperoleh keberhasilan yang sangat mengagumkan untuk debut produk tambahan, memiliki filosofi yang sama dan menjadikan kecantikan sebagai tujuan yang utama – menghasilkan penemuan yang efektif dan tahan lama untuk mengungkapkan esensi dari keindahan.